Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Info // SHINee Mengungkapkan, Bahwa, Mereka Bekerja Keras untuk Belajar Bahasa Jepang Japanese Tour Mereka Nanti

Tinggalkan komentar

 

Untuk Aktivitas mendatang Japan Tour, bintang Hallyu SHINee mengungkapkan bahwa mereka telah tekun belajar bahasa Jepang

Mulai 25 April, SHINee akan tur Jepang untuk ‘Arena Jepang Pertama Tour: SHINee Dunia 2012’. Kelompok ini saat ini sedang mempromosikan di Korea, tetapi bahkan di tengah-tengah jadwal mereka yang sibuk, mereka telah memukul buku dan belajar bahasa Jepang.

Meskipun mereka telah belajar bahasa, anggota mengungkapkan bahwa mereka ingin menjadi lebih lancar untuk tur mereka dalam rangka untuk lebih dekat dengan penggemar Jepang mereka.
Pada tanggal 19 Maret, SHINee merilis Korea mini-album ‘Sherlock dan mulai promosi.Namun, karena tur mendatang, kelompok ini memutuskan untuk memotong pendek untuk promosi mereka hanya 4 minggu.
Selama acara fansigning, anggota Taemin menyatakan, “Kami kecewa bahwa promosi korea pendek, tapi setelah kegiatan Jepang kami, kami berencana untuk meluncurkan album akhir tahun ini, jadi harap menunggu kita.” Taemin menambahkan tentang tur Jepang, “Kami secara bersamaan berlatih untuk promosi Korea kami dan tur Jepang kami bulan depan. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mengesankan di panggung Jepang, jadi silakan mengantisipasi kinerja kami. ” 
Tur Jepang SHINee, yang dimulai pada tanggal 25 April akan mulai di Fukuoka dan kemudian kepala menuju Sapporo, Nagoya, Osaka, Kobe, Tokyo, dan Hiroshima.source: allkpop
indo-trans: All About Korean Info

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s