Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Gallery // Request Header Blog Bana-Late

17 Komentar

Eonni Riekananda Mega S ini hasil request header blog eonni, sebelumnya aku sangat minta maaf.. karena hasilnya sepertinya jauh dari kata memuaskan T.T
aku juga masih amatiran bikin GIF header, jadinya hasilnya cuman kayak gini. Selain itu..emoticon yang eonni mau.. engga aku pakai, karena waktu aku coba pakai, hasilnya jadi jauh-jauh lebih aneh dari yang ini T.T
eonni.. Mian ya?? kalau eonni engga suka sama Headernya, engga usah dipaksa buat makai.  Sekali lagi mian ya Eonn.

PS : kalau di postingan ini gifnya engga gerak, Eonni coba klik gambarnya dulu.

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

17 thoughts on “Gallery // Request Header Blog Bana-Late

  1. Ngga papa saengi… aku seneng banget udah dibikinin..🙂
    ini bagus kok.. aku suka,, langsung tek pake buat header blog ku nih…

    mungkin kalo semua keinginanku diturutin headernya bakalan aneh deh…
    jeongmal gomawoyo Rara…. Aku puas banget…😀

    Suka

  2. wehh … Sugoii …

    kawaii

    Suka

  3. aku mau dong.. request dimana ??:/😮

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s