Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Gallery // Hasil request Header untuk Eonni Eka ^^

10 Komentar

ini header request dari eonni eka nurul, semoga suka. maaf kalau jelek, dan kalau eonni engga suka jangan dipaksa untuk disave dan di pakai ya eonn. sekali lagi mian kalau hasilnya sangat mengecewakan. _-

PS : klik gambar untuk melihat format gifnya

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

10 thoughts on “Gallery // Hasil request Header untuk Eonni Eka ^^

  1. bagus kok saeng,eonni suka kok,pasti dipake kok saeng headernya,gomawo saeng ya udah di buatin🙂

    Suka

  2. saeng headernya bisa dikirimin ke e-mail eonni ga?

    Suka

  3. chingu .. kapan-kapan bikin gini ya ?!! hehehhe

    Suka

  4. di protectkan ?! kapan2 akiu minta ya ?! aku mau bljar yg taemin OC yg kemarin itu . passnya mana chingu ?

    Suka

  5. saeng kalau ukurannya salah gimana dong saeng ?

    Suka

  6. iya gapapa kok saeng,yg bener ukurannya 940 × 250 pixels saeng,jadi gimana ya saeng?

    Suka

  7. ihh keren banget contoh headernya. boleh tau ga aplikasi sm gimana buatnya cingu?

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s