Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Fanfiction Drabble // “Dream” | Fantasy

8 Komentar

the fairy dream

  • Title : “-Dream -”
  • Author : Rara Putriey
  • Genre : SUER !! ANEH BANGET !!
  • Length : DRABBLE
  • Rating : 15 +
  • Main Cast :.You
    . Minho SHINee
  • Summary : saat seorang Peri ingin memilikimu
  • Imagination : MV. AMigo -SHINee
  • A.N :   FF jadul lagi, T.T dan dengan unsur aneh lagi. maaf (_ __)

This Story posted by : rarastory.wordpress.com

Copyright ©Rara putriey

•story on•

 

Minho membaringkan tubuhnya di hamparan rerumputan hijau yang terhampar luas menyelimuti bukit-bukit kecil dihadapannya.

Matanya menerobos celah-celah langit yang sedang mendung, tidak— bukan karena langit sebentar lagi akan menangis, tapi karena sang’matahari tertutup kepulan-kepulan asap putih pada si’biru.

Tak lama setelah itu… nafasnya berirama pelan hanyut dengan ketenangan, tidak—bukan karena dia telah meninggal tapi karena angin yang berhembus ke arahnya berhasil menguapkan alam sadarnya. Ya~ dia hanya tertidur sebentar.

* * *

Tiba-tiba sosok Gadis bermata biru itu datang menghampiri Minho yang sedang tertidur, kemudian dengan lancangnya ia membangunkan Minho  dari tidurnya dengan sebuah sentuhan sihir dari bibir mungilnya.

“Aku suka menciummu,” suara lembut yang nampak terkekeh kecil dihadapan Minho kini telah melenyapkan semua akal Minho, hingga ia menarik gadis itu kembali dan menyentuh bibir itu sama seperti gadis itu memberikan sihir padanya.

Hey, ada apa dengan Minho, bahkan dia berani mencium gadis yang tak di kenalnya sekarang!

* * *

Bunga-bunga kecil yang berkelopak ungu, merah atau bahkan jingga itu tumbuh elegant diantara sepasang anak muda yang telah melakukan ‘sihir’.

“Bisa kau ikut aku !!!aku ingin membawamu” gadis itu menghentikan ‘sihir’nya dan menatap minho.

“Maaf..tapi aku tidak…..” dengan cepat gadis itu menyentuh bagian dada minho, dan ajaib !! tangannya menembus bagian dada minho. Cahaya biru,kuning, dan merah muncul dari genggaman tangan gadis itu.

“Ikutlah aku, sayang !!!” dan tanpa mengelak lagi , Minho mengikutinya.

* * *

Sebuah taman megah dengan banyak patung bertengger sebagai hiasan di sana-sininya.

Air mancur besar yang airnya begitu mengkilat dan jernih.

Harum rerumputan yang khas membuyarkan setiap jengkal pikiran seseorang, sehingga dengan mudahnya terpengaruh masuk dalam hasutan ini.

Dan disinilah Minho berada, duduk pada sebuah kursi putih yang nyaman.

mengamati setiap keindahan dari Taman ini.

“Aku jatuh cinta padamu , Minho !!!” ucap gadis bermata biru itu sambil menuangkan segelas air berwarna hijau dan menyerahkannya pada Minho.

Minho menatap bingung ke arah gelas itu. dia sama sekali tidak mengerti dan dia tidak tahu apa-apa.

“Minumlah…”

gadis itu menelusuri wajah Minho dengan telunjuknya. Membuat minho beberapa kali menelan air liurnya sendiri.

“Aku benar-benar ingin mememilikimu !!!”

* * *

Minho dan gadis itu berdansa di atas sebuah jembatan kayu yang menghubungkan sebuah taman tadi dengan sebuah castle yang megah.

gadis itu tak henti-hentinya memeluk Minho seakan tak ingin membiarkanya lepas, begitupun dengan Minho yang juga memeluk gadis itu erat.

Dan ajaib, entah darimana munculnya… ribuan kelopak bunga mawar putih berhujanan dari langit , membuat aroma sejuk yang lagi-lagi membuyarkan jengkal pikiran setiap orang untuk memasuki lebih jauh hasutan ini.

* * *

Malam telah datang, bulan telah menggantung dengan indahnya.

Minho dan gadis itu telah  terbaring di atas sebuah tikar putih yang lagi-lagi dengan ajaib muncul setelah mereka lelah berdansa.

“Kau tahu, berapa lama aku mengamatimu?  Jatuh cinta dan memendam perasaan ini. 100 tahun, 100 tahun Minho… semenjak hidupmu sama sepertiku, seorang  peri, lalu kau dihukum menjadi manusia yang di takdirkan mengalami hukuman gantung.. karena berhianat… dan hingga kau menjadi Minho, anak lelaki yang kesepian seperti ini… dan melihatmu seperti itu membuatku  ingin  menghiburmu di setiap waktu, tapi aku terlalu takut.”

Minho tercengang, mendengar ucapan sang gadis di hadapannya.

100 tahun, apa benar yang di ucapkan gadis itu. dan apa pula itu seorang peri? apakah gadis ini gila atau sedang memberikan lelucon. Yang pertama mungkin lebih masuk akal, gadis ini gila dan sepertinya Minho harus beranjak meninggalkan gadis ini sekarang juga.

“Kau tak perlu meragukanku… untuk apa aku berbohong padamu !!!” seolah tahu gadis itu menjawab pertanyaan minho.

* * *

“Setelah matahari terbit, kau akan kembali dan aku akan di lenyapkan, Minho. Dan sebelum matahari terbit, aku ingin mengucapkan sesuatu padamu. Aku.. aku mencintaimu.” gadis itu mengecup pipi minho singkat,  kemudian entah darimana cahaya dari sang’ fajar yang ditunggu-tunggu tiba-tiba muncul di balik ufuk timur, dan tubuh gadis itupun seketika melayang ke udara saat cahaya matahari itu menyengat tubuhnya, tubuh gadis itu  dipenuhi cahaya hijau yang bergemerlapan.

‘brrrraaak’ sepasang sayap berwarna putih yang lebar muncul di balik punggung gadis itu.

Dan tanpa sebuah kata yang terucap dari bibirnya dia menghilang.. meninggalkan Minho sendirian yang masih setia melihat gemerlapan cahaya hijau yang menyelimuti atmosfer.

‘sebenarnya siapa dia ??’

* * *

Minho terbangun dari tidurnya, dia bangun ketika hujan lebat mengguyur tubuhnya..

disekeliling tubuh minho terdapat ribuan kelopak mawar putih yang nampak layu.

harum rerumputan yang menusuk penciumannya dirasakannya tak sesegar beberapa waktu lalu.

Aneh. dia merasa ada sesuatu yang hilang ~ tapi dia tak tahu itu apa?

‘JDreeerr’

kilat yang menyambar disela panah-panah air hujan ,memberikan sedikit cahaya untuk melihat sebuah taman beserta castel megah yang tergeletak tak jauh dari tempatnya berada kini , tapi dengan hilangnya cahaya kilat itu, maka hilang jualah taman itu secara misterius.

‘apakah tadi itu mimpi ?’

 

 

———-THE END——–

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

8 thoughts on “Fanfiction Drabble // “Dream” | Fantasy

  1. Jadi , sequel nya gak jadi nih chingu?? Dibuat ya dibuat jebal… >.<
    cewek nya agak nyosor2 duluan ya, tp so sweet gmn gitu hahahaha😄

    Suka

  2. hmmm, jujur sedikit bingung ama ceritanya..
    jd intinya minho itu jg beneran peri yg dapet hukuman trus jd manusia gitu?

    Suka

  3. a.k.u r.a.d.a bingung… jeebbaaall lanjutkaaan

    Suka

  4. bagus chingu.. tapi little bingung.. hehe..
    minho nya itu kenapa tiba2 ketemu ntu peri cewek?🙂

    Suka

  5. buatin sequel nya dong chingu, jebal *pasang tampang melas* .__.

    Suka

  6. Uwoo…minho k dunia peri?
    Gak deh kayaknya…hmm maksudku itu gak mimpi,
    kira2 peri itu bakal dateng lg gak yah buat kencan ma minho😀
    aku suka baca ff2 eonni karna pemeran fiksinya gak disebutin nama,jd bs bebas bayangin kalo itu aku sendiri ^^

    Suka

  7. ,perinya itu siapa sebenernya??
    ,agak bingung sich hehe

    Suka

  8. Oke, ni, agak horor tapi eon masih bisa atasi…
    maklum, eon gak suka cerita horor… atut…
    Tadi aja, pas buka Barbie Girl, yah, kalo gak salah,
    eon gak jadi baca karena genrenya horor…
    kekekekeeeee……

    Kalo disebelah ada Jinki, sih, gak masalah,
    takut tinggal peyuk….
    #dijitak MVP…

    asik, kok, bacanya saeng….
    serrem juga kalo kita disukai sama yang tak kasat mata begituan…

    eon sering denger bnyak yg cerita begituan disekitar eon
    tapi eon gk mau terlalu ambil pusing
    karena itu…
    eon takut…

    Mian, jadinya curcol…

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s