Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Free Download // Kawaii Images Pack – My First PNG Files. From Rasyifa

24 Komentar

Annyeong. aku bikin kawaii pack alias image pack nih. Niat awalnya sih iseng, tapi setelah banyak menemukan komentar semacam ‘image packnya cari dimana?’. maka  aku jadi  terpikir ‘kenapa  aku engga mencoba buat bikinin image packnya –jangan cuma ngambil punya orang– dan sekalian juga membantu serta nambah ilmu Photoshop’ *plakk’. Dan inilah  hasil pertama uji coba yang aku lakukan , masih jenis random sih. wajar aku juga masih amatir. Buat yang berminat ini Priviewnya.

Title : 5 random -kawaii icon- PNG files By Rara Putriey

Made : rara Putriey ( https://rarastory.wordpress.com )

Format : ZIP

Size : 408 KB

Link Unduhan : Klik disini untuk mengunduh file

1. PLEASE LEAVE A COMMENT BEFORE / AFTER YOUR DOWNLOAD THIS FILES.
2. DON’T CLAIM THIS FILES AS YOUR OWN.
3. DON’T SHARE THIS FILES, WITHOUT A PERMISSON

Note : gambar asli bukan aku yang buat, aku hanya memisahkan dan menyatukan gambar tersebut menjadi satu arcive PNG. karena itu disebut dengan RANDOM
.:THANKYOU :.
 
♥ Rara Putriey ♥

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

24 thoughts on “Free Download // Kawaii Images Pack – My First PNG Files. From Rasyifa

  1. saeng aku coba-coba download😀
    itu yg sushi (?) yg warna oranye (sebelahnya hijau) bisa nggak kamu bikin png?
    aku mau minta hehe.. >,<
    lucu sualnya

    Suka

  2. aq coba download yhaa..^^
    gomawo~

    Suka

  3. eonn rara, bikin icon png yg CUpcake dong :3

    Suka

  4. Wah.. Aku Donlot ya..
    Bikin yang Kawaii Pack random dong :3
    heheh…

    Suka

  5. Huwaaaaa xD Unyu eon^^

    Suka

  6. ijin download yaaa…
    aku akan selalu nunggu kamu open req header hehe, ga sabar pengen req header di kamu.. bagus banget sample2 nya..

    Suka

  7. ijin download iaa..^^

    Suka

  8. take this^^

    Suka

  9. ijin download nee🙂

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s