Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Gallery // Hasil Request Poster + Tutorial Khusus untuk Nana Taemints

13 Komentar

seperti inikah tutorial cover yang kamu inginkan (Full aura horor + Angst + black white ). Mian kalau covernya gaje.
tutorial sudah dikirim ke email kamu ^^

terimakasih karena telah bersedia request dan belajar bersama di rara story

Big Love

Rara

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

13 thoughts on “Gallery // Hasil Request Poster + Tutorial Khusus untuk Nana Taemints

  1. aku mau request poster di sini kak😦 Kak rara aku udah batalin request poster di miu🙂 aku request poster di sini aja yah kakak, kak rara nihh posternya bagus kna gak buka page untuk request poster sihh, aku jadi ribet kn header ama banner kan request di kakak masa poster di tempat lain, aku percaya kok kalau kakak rara bisa buat poster🙂 pkoknya aku request poster di sini boleh yah plissssssssssssssssssssssssss😦 sama wallpaper juga yah🙂 kalau boleh jawab di twitter yah @BB_SohotMelody kalau gak FB : http://www.facebook.com/Hyo.Jin.ulzzang Yah kak nnti aku kasih data untuk request🙂

    Suka

  2. Eonnie Rara… waaahhhh, keren banget.. pingin diajarin dong kak.. pingin tahu tutorial yang ini ><!! Semua karya Eonnie emang keren!!

    Suka

  3. eonnie rara, keren bgt!!! ajarin dong….

    Suka

  4. eonnnn keren… ajarin juga donk yng ikin kayak gini

    Suka

  5. Aduh Eonnie sumpah deh karya eonie emg bagus banget>,<
    pewarnaanya juga bagus banget:D
    semoga editannya eonnie tambah lama tambah bagus yah

    Oh yah eon,Kenapa eon gak buka req Poster aja?aq cuma beri saran aja ,Gak maksa;)

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s