Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

SHINee Fanfiction Drabble // SHOCK

30 Komentar

shock

 

  • Title : SHOCK
  • Author : Rasyifay on https://rarastory.wordpress.com
  • Main Cast :
    – Onew SHINee as Lee Jinki
    – YOU
  • Another Cast : *find by your self*
  • Genre : Romance *maybe*
  • Rating :–General-
  • Length : Drabble | Oneshoot

2012_Rasyifa_storyline

~SHOCK ~

Meskipun aku bukan siapa-siapa
bukan yang sempurna..

Namun, percayalah hatiku milikmu..

 

Aku melihat lelaki itu asyik dengan earphone-nya. Ku amati wajahnya yang terlihat damai dengan kedua kelopak mata yang terpejam. Sebegitu menyenangkan kah mendengarkan lagu disaat guru justru sedang menerangkan pelajaran di depan kelas?

Yang lebih bodoh lagi, Aku sendiri justru terus mengamatinya. Seperti orang yang kurang kerjaan. Aku tak tahu, apa yang membuatku betah berlama-lama menatapnya. Oh! Mungkin aku tahu alasannya, tapi aku sedikit malu untuk mengakuinya. Well , sederhananya.. mungkin karena aku menyukai lelaki bernama Lee Jinki itu!

Lee Jinki.

Dia itu…

Pendiam, tapi…dia sangat cerdas. Bahkan tanpa perlu bersusah payah untuk belajar dengan keras atau sekedar mendengarkan penjelasan guru. Dia mampu mengerjakan semua tugas pelajaran dengan baik. Dan hebatnya lagi..dia selalu mendapatkan nilai sempurna.

Dia juga…

Sangat tampan. Dengan wajahnya yang putih bersih dia terlihat seperti jelmaan malaikat, belum lagi saat dia tertawa.. kedua matanya itu akan tenggelam—membentuk bulan sabit—, dia juga memakai kaca mata untuk membantu penglihatannya yang minus.  Dan lelaki dengan kaca mata, adalah salah satu tipe lelaki favoritku.

Lee jinki..

Kapan kita bisa dekat?

Maksudku, selama ini…meskipun kita satu kelas, kita bahkan tak pernah saling bicara.

Mungkin karena aku bukan gadis menonjol di matamu..
aku hanya seorang gadis biasa.

Wajahku? Sebenarnya tak terlalu buruk, tapi tak bisa ku bilang cantik. Kepintaranku? Aku memang tidak terlalu mahir fisika atau matematika, tapi..kalau urusan membuat puisi cinta. Aku pikir aku bisa memberikanmu sepuluh setiap harinya.

“Jika kau masih menatapku seperti itu, kau akan aku jadikan pacarku!”

EH..

Degh..

Jinki tiba-tiba membuka matanya yang semula terpejam, dia juga melepaskan earphone yang menggantung di telinganya. Kemudian dia menatapku datar, disertai senyum aneh beberapa saat kemudian.

“Kau masih menatapku? Kalau begitu kau pacarku sekarang!”

Aku tak tahu..apa ini lelucon. Atau dia benar-benar serius? tapi dia berhasil membuatku Shock. Dan ku pikir aku tak mempercayai adanya hukum gravitasi lagi. Atau hukum gravitasi memang sudah tak berlaku lagi.

Maksudku, sekarang aku merasa menjadi sosok apel yang jatuh ke atas, bukan ke bawah, seperti mestinya. Lebih tepatnya, sekarang Aku melayang!

Oh! Jinki. Aku tak percaya ini semua. Tentang yang kau ucapkan barusan, sepertinya itu gurauan yang paling menyenangkan untukku. Apa jangan-jangan sekarang, aku sedang bermimpi?

SIAL..Aku shock! Benar-benar shock. Sepertinya Lelaki ini ingin mempermainkanku. Dia sengaja membuatku shock seperti ini, agar terlihat semakin bodoh di matanya. Oh, jika itu benar..aku tak akan memaafkanmu!!

“Berhentilah menatapku seperti itu jagi! Ohya nanti sore, kau temani aku latihan basket ya? Aku ingin pamer pada teman-temanku. Tentang pacar pertamaku!” Jinki tersenyum manis padaku, sambil mengedipkan sebelah matanya. Ya ampun!

Oh, baiklah. Sekarang, aku tahu,   ini memang bukan mimpi. Tapi sepertinya…JINKI-LAH YANG SUDAH TIDAK WARAS! DAN DIA BARU SAJA MEMBUATKU TERTULAR KETIDAK WARASANNYA ITU.

 

END

-Hal yang tidak terduga itu terkadang bisa menjadi hal yang indah- (Rasyifa)

Interest read another Fanfic? Visit Fanfiction Library

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

30 thoughts on “SHINee Fanfiction Drabble // SHOCK

  1. Mauuu digituin juga sama jinki
    Ini sesuai judulnya shock, bikin shock hahaha

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s