Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Gallery // Hasil Request Header and Backgorund blog for gkzibel

4 Komentar

Annyeong gkzibel ^^. sebelumnya aku mau minta maaf ya, soalnya hasil requestnya kelamaan *sadar diri. Terus, gambarnya juga aku ganti semua. Soalnya waktu ngedit dengan gambar yang kamu kasih itu, imajinasiku engga jalan >  < trus ada link yang broken. aku lupa yang mana, tapi seingatku yang Gk.
sebagai permintaan maafku..aku jua buatin backgroundnya. Tapi maaf, Backgroundnya sederhana aja..soalnya aku juga masih amatir ^^v

terakhir, terimakasih atas kepercayaannya untuk request di rara story! hope Enjoy~~

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

4 thoughts on “Gallery // Hasil Request Header and Backgorund blog for gkzibel

  1. makasih unnie, header sama backround nya bagus banget ^-^
    gak nyesel udah request disini😉 engga ko, engga apa-apa, dimaklum, ka, soalnya aku tau ka rara pasti sibuk. hihi makasih banget ya unnie😀 ga tau mesti bilang apa lagi hihi

    Suka

  2. wahaha, eonnie bagus banget! #dianyambung itu bikin outline putus-putusnya gimana eonn? atau jangan-jangan dibikin manual?

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s