Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Cover Fanfiction // 199 Boyfriend for Jae Eun

19 Komentar

Annyeong, maaf kelamaan dari PM kamu di email (__ __)
Oke, aku tau aku salah. Jadi aku minta maaf ya^^

Dan ini dia cover yang kamu minta. Maaf kalau engga sesuai selera dan alur ceritanya. Maaf juga aku engga ngelayanin redo T-T

  • Title : 199 Boyfriend
  • Author : Jae Eun
  • Genre : Ramantic, comedy
  • Cast yang tampil dalam cover: Kim Jonghyun, Imaginary girl
  • Alur : Jae Jin (imaginary) adalah seorang playgirl. Dia tidak percaya akan cinta. Dan menganggap cinta adalah suatu kebohongan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan pacar ke 199nya yang bernama Kim Jonghyun. Semua anggapannya hilang.
  • Quotes : Love as always is a lie
  • A/N : Covernya dibuat nuansa cute blue sama pink. Terus kalau bisa ada gambar mobilnya. Oh iya chingu minta creditnya sekalian, misalnya kayak texture, png yang dipakai di cover chingu. Soalnya aku juga lagi belajar buat cover ._.v Jadi ya..sambil nambah-nambah bahan edit aku di photoshop. Aku yakin hasilnya pasti Daebak! Hehe.. =maaf ngerepotin=

199 Boyfriend

Credit :

PNGs at Deviantart.com

Decorative PNGs 2 by Rara Putriey

Child sketch PNGs By Rara Putriey

Font : Urban Font

PSD Coloring : nothing, just simple topaz Vivacity.

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

19 thoughts on “Cover Fanfiction // 199 Boyfriend for Jae Eun

  1. Eonnie gila posternya krn bener^^
    oh y blh tanya g?ini backgroundnya dpt dr mn?

    Suka

  2. jinja! Daebak.
    Gumawo chingu, sumpah ini cover ff terbaik dr ak slama ini req di tempat artworkelr lain.
    Dan gila. . .ini cute bnget

    Makasih bnyk chingu

    Suka

  3. Wah keren lho ^o^
    mau tanya, yg putih2 itu apa, yg kayak awan2 gtu? Shape kah?

    Suka

  4. eon, itu fontnya pake apa aja yah? bagus banget >_<

    Suka

  5. aduh aku lupa.
    Soalny jumlah font yg ada di laptop bejibun > <

    Tp ada yg aku ingat beberapa (kalau engg salah juga):
    1. Font storyline and cover : sd kwangsoo / rix pig
    2. Buat nama cast : life girls

    Nah sisanya amnesia. Kkk😀

    Suka

  6. Wah bagus bangeeet ^O^
    Mau nanya dong, kamu nge-crop pake apa? hehe thanks😀

    Suka

  7. Sumpah!! ini KEREN pake BANGET.. ><
    Daebakk b^.^d

    Suka

  8. Daebaaakkk~ oya q mw tnya donk itu cranya buat bayangan di blekangan gimna cranya ya? kliatan bgus bgt^^ hehehe mian kepo😛

    Suka

  9. kak, itu tulisan 199 boyfriend… fontnya emang uda berpattern garis2 dan polkadot? atau gimana?

    Suka

Feedback. . .♥

