Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Gallery // Hasil Request Header Blog~^^

17 Komentar

Annyeonghaseo ^^
Assalamuallaikum 🙂

Lama engga posting di Blog. Dan kali ini juga cuman mau posting hasil request header status open kemarin. Maaf kalau kelamaan. Aku tau ini juga sedikit engga adil buat yang request duluan, karena hasilnya tetap dikasih bareng-bareng lewat postingan ini. Soalnya kalau aku post header blognya satu-satu, aku engga ada waktu online buat uploadnya. Maklum tugas numpuk, meski lagi liburan (alasan basi) lagian juga biar engga menuh-menuhin homepage sama tulisan yang isinya cuman hasil request. Ya udah, cukup sekian dan silakan di cek header-header di bawah ini.

Untuk menyimpan, klik kanan pada gambar >> Open New Tab. Dan mohon maaf aku engga ngelayanin redo (_ _) takut redonya malah jadi terbengkalai.

shineeworld1header

Request by Shawolindo
NB : Maaf kalau warnanya jadi justru terlalu cerah

HEADER-girrafewolfstory

Request By яyzkα (@Ryzkaaaaw)
NB : maaf kalau engga ada kawaii-kawaiinya sama sekali (_ _)

Request by Taera

Request by Taera
NB ; Maaf kalau jadinya justru terlalu simple.

FICTION LOCKER

Request by Vnecrown
NB: Apa ini ada feel happynya? aku pikir justru feelnya gaje. Maaf (__ __)

Request By Nuralisa NB : Maaf, Myungsoonya aku bikin jadi kucing (- -)

Request By Nuralisa
NB : Maaf, Myungsoonya aku bikin jadi kucing (- -)

Request By yolasekarini NB ; Aku pilih gambar ini, engga masalahkan? Maaf kalau hasil headernya absurd. Bingung nentuin temanya.

Request By yolasekarini
NB ; Aku pilih gambar ini, engga masalahkan? Maaf kalau hasil headernya absurd. Bingung nentuin temanya.

Credit and appreciated for :

All Images (Stock, PNGS, PSD Coloring, topaz vivacity. Texture, Pattern) : To owner.

Terakhir, Thankyou sudah request di rara story<3

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

17 thoughts on “Gallery // Hasil Request Header Blog~^^

  1. Waa bagus bagus ‘-‘bb
    Itu gimana biar jaketnya taemin jadi beda warna? ._.

    eh iya. Maaf ya aku tanya lagi. Kan aku juga buka req header, ada yang pesen /? formatnya gif. Setiap di upload di blog peng-request itu, kenapa nggak bisa gerak ya? ._. padahal di postingannya bisa gerak. Kalo di kompi ku emang nggak bisa soalnya windows photo viewer gabisa buat liat gif ._. kamu tau solusinya?

    Suka

    • Itu pakai action buatan aku yang masih labil (_ _). Bisa merubah warna dari merah ke biru atau sebaliknya. warna lain jga bisa diubah-ubah.

      Kalau header gif biasanya, yang penting ukurannya harus pas (bener2 pas) jangan di crop2, pasti bisa jalan gifnya. Kalau themenya memang mensupport buat flexibel header, tetap aja ukurannya engga boleh besar-besar. kayak 1000 px, nah..gifnya jadi berat.. kecuali kalau gifnya itu cuman secuil (?) engga masalah, tapi kalau kayak dimasukkin potongan video/gambar yang jalan2 (?) kadang2 engga bisa jalan gifnya karena terlalu berat. Maaf kalau penjelasan aku rada2 sulit dimengerti🙂

      Suka

  2. ITU KEREN BANGET EON >3<
    https://rarastory.files.wordpress.com/2013/04/fiction-locker.png?w=450&h=122
    Sumpah keren banget… Nyari PNG dimana eon? '-'
    Makasih bangett lohh =3
    Btw, Topas Topacity itu artinya apa eon? /kepo/ ._.

    Disukai oleh 1 orang

    • Thankyou<3 saeng🙂 dan sama-sama.
      Maaf atas kekurangannya headernya juga ya.😀
      PNGnya itu aku lupa punya siapa secara jelasnya (._.) makanya engga bisa ngasih link secara jelas di atas. Yang jelas itu masih dr deviantart. Soalnya sekarang, aku engga tau lagi mau cari PNG dimana kalau lagi males buat sendiri kecuali di DA

      topaz vivacity itu apa ya ._. ?bingung ngejelasin.. yang jelas kayak semacam PSD atau mungkinn serupa sama ATN juga,dan macem2 jenisnya. Nah buat header2 diatas aku pakai yang jenisnya bisa bikin gambarnya jadi nyatu dan terang atau bikin warnanya hidup. *apasih
      Selengkapnya mungkin cari di mbah google aja ya ^^ soalnya nanti penjelasan aku tambah ngaur

      Suka

      • Ohh berarti topaz vivacity itu semacam coloring juga toh… Hmm ilmu baru ^^ Thankyou eon =3 awalnya aku kira, topaz vivacity itu credit dari PNG2 nya hihi😀

        Suka

  3. annyeong rara ! ^^
    aku geli deh, kamu udah sempet-sempetin bikinin header-header unyu diatas tapi tulisan dibawah headernya selalu ada kata ‘maaf’😀
    padahal bagus-bagus kok. keep being creative, okay🙂 *smoochies!*

    Suka

    • wkwk,, aku juga baru nyadar kalau setiap notes nyempil kata maaf.
      thankyou banyak<3 udah komen dn kasih semangat😀

      Suka

      • mhihihi sama-sama =3=
        ah~ header yang L Myung cute banget…dia jadi kucing :3 pengen cubit /kewwwll/ (?)
        ohiya aku tanya ya? caranya bikin si taemin jadi beda posisi itu gimana? /nunjuk header taemin diatas/
        apa sih istilahnya, aku ga paham, pokoknya taemin yang satu hadap kanan, taemin lainnya(?) hadap ke kiri… hahaha ribet ya tanyanya..

        Suka

        • Buat header Taemin itu aku juga engga tau istilahnya apa, mungkin ‘balik arah gambar’ kkkk ngaur~ :3 Tapi caranya itu simple ko, tinggal klik menu edit >> transform >> flip horizontal.beres..

          Suka

  4. chingu hasilnya bgus” bgt keren lg, q udh lama blajar Photoshop tpi ga bisa sekeren yg km punya -__-
    oya, q pngen request utk poster FF bisa ga chingu? klo bsa gmna cranya?

    Suka

    • makasih<3 aku juga masih baru belajar di dunia per-photoshopan, baru satu tahun belakangan aja.
      request poster? tapi aku belum pernah buka req poster . Biasanya cuman bikinin teman yang kepengen aja.

      Suka

      • ooo, gtu ya chingu…wlaupun bru bljar tpi hasilnya kren” lho ^^ q udh coba buat poster ff tpi hasilnya jaauuuuuh hehehehe
        oke chingu gomawo, ijin liat” hasil karyanya ya skalian buat bljar jg😀

        Suka

  5. ohhh jadi cuma transform > flip horizontal ya…
    oke akan aku coba, hehe makasih ya🙂

    Suka

  6. **CLAPS **TELEPORTS **DIES

    Suka

Feedback. . .♥

