Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

LOGO

Fanfiction ._. // Cerita yang bukan cerita

22 Komentar

Cerita yang bukan cerita

:: Sebaiknya ga usah dibaca, buat yang gga mau kecewa : D

By : Rasyifa

 …..

Alkisah, di sebuah negri yang sangat sangat jauh, hiduplah sebuah keluarga kaya raya. Keluarga itu benar-benar kaya raya, bahkan mereka memiliki berhektar-hektar sawah, kebun, peternakan, dan bahkan mereka juga memiliki gunung, lautan beserta isinya.

Tersebutlah Lee Teuk yang merupakan kepala keluarga kaya raya itu, atau lebih sering disapa dengan panggilan tuan besar, karena tubuhnya yang besar, gagah, tampan, tapi sayang…keteknya bau.

Adapula nyonya besar, Kim Heechul. Istri dari Lee Teuk, seorang wanita perkasa berwajah sangar tapi berhati mulia yang juga dikenal sangat sombong karena hatinya mulia (?).

Dan anak tunggal mereka,

Lee Jinki.

Seorang pemuda malang, yang terlahir dengan banyak kekurangan.

Dia memiliki kaki kanan yang lebih panjang dari kaki kiri, dan memiliki mata kiri yang lebih sipit dari mata kanan, juga lubang hidung yang lebih besar sebelah kanan.

Jinki cacat, itu membuat Kim Heechul malu mengakui Jinki sebagai anaknya. Jika ada yang menanyakan padanya tentang Jinki, maka dia akan menjawab kalau Jinki adalah peliharaannya. Dan saat Jinki mendengar semua itu, bukannya bersedih hati, pemuda itu justru akan tertawa seharian.

Satu lagi kekurangan Jinki, dia tidak bisa menangis. Dia hanya bisa tertawa.

Sementara Lee teuk cukup baik, dia bahkan sempat mencarikan obat untuk memperbaiki kondisi Jinki. Tapi tak berlangsung lama, setelah itu ia justru sibuk mencari obat untuk dirinya sendiri. Obat penghilang bau badan.

“Pokoknya kalau ketek-mu itu masih bau aku tidak akan tidur satu ranjang denganmu,” seru Heechul pada suaminya yang baru saja pulang kerja.

Lee teuk menghela nafas. Sakit sekali hatinya mendengar semua itu dari mulut istrinya. Tapi mau diapakan lagi? Keteknya memang bau. Bau sekali malah. Itu karena Leeteuk jarang mandi.

“Baiklah, kalau begitu aku akan tidur di ruang tamu malam ini,” jawabnya sabar.

Jinki yang sebenarnya sedari tadi berada tak jauh dengan Leeteuk, dengan terseok-seok berjalan mendekati ayahnya itu.

“Ayah tidur di kamar-ku saja!” ucapnya sambil tersenyum, yang membuat Leeteuk juga tersenyum saat mendengarnya.

“Bolehkah?” Tanya Leeteuk memastikan sambil berusaha menahan berteriak hore.

“Ya…ayah bisa tidur di sofa di dalam kamar Jinki, dan Jinki akan tidur di ranjang.”

“…_…”

“Ayah tidak perlu sunkan. Aku tahu ayah senang tidur di sofa, jadi ayah bisa tidur nyenyak di sofa kamar Jinki,”

Leeteuk menghela nafas mendengarnya, bukan begitu juga yang dia inginkan.

 

END

A/: Jangan tanyakan saia bagaimana lanjutan cerita ini, lanjutan ceritanya saia serahkan pada kalian semua. Kalian baca ‘judulnya’ kan … X D

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

22 thoughts on “Fanfiction ._. // Cerita yang bukan cerita

  1. Ngakak bacanya .. Jinki kasian amat cacatnya ampe gitu .. Lee Teuk menjadi bgitu karena malas mandi xD heechul jahat -_-

    Suka

  2. hahahaha udah lamaaaa banget nggak main kesini. trus pas main kesini dapet kejutan dari rara😀

    Suka

    • hahaha kejutan apanya ._.
      entah kenapa akhir2 ini aku gga bisa nulis sampe selesai…
      jadinya itung2 juni moop (?) aku post aja, ff yang bukan ff wkwkw.. tapi thanks masih ingat untuk main kesini *hug

      Suka

  3. aku ngakak sumpah ra, wah aku speechless baca ff ini😄 aahhh, kalo jinki polos gitu rasanya mau aku culik (?)

    Suka

  4. kenapa gak dikasih judul zonk aja unn sekalian -_-v ini ceritanya bener bener zonk abisnya wkwkwk *digaplok

    Suka

  5. RARAAAAAA itu INAK Final Part nya kok di protect? TTTTTTT——–TTTTTTT
    How to get the password?T———T

    Suka

  6. Iseng-iseng main ke sini, Ra🙂 judulnya bikin penasaran ._. makanya menarik diri untuk baca.

    Asli ngakak aku pas baca keteknya Leeteuk bau. Apalagi itu istrinya si Heechul. Bayangin fisiknya Jinki bikin ngakak ahh😀

    Suka

  7. Itu Style om Jinki bangeeetttt
    Polos, menyedihkan, serem dan unyuk
    Kakakkk makin lama makin cinta si om gegara ff sweet(?) kakak ke om Jinki
    Kakak gaada niatan bikin ff yg terinspirasi sama operasinya om Jinki nggak?
    *mupeng

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s