Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

I CAN SEE BY RASYIFA

Fanfiction Drabble SHINee Taemin // I Can See!

49 Komentar

I Can See!

Written by Rasyifa (c) 2014

– – –

”Kau pernah melihat hantu?” tanya _____ sesaat setelah dia merebahkan tubuhnya di sampingku. Ayolah, dari sekian banyak topik pembicaraan. Kenapa dia memilih yang satu itu untuk membuka acara malam pertama kami.

Ini malam pertama kami. Saatnya untuk bercinta dan bukannya bercerita horror.

”Yah. Dan disini ada satu,” jawabku asal akhirnya.

Ku rasakan ____ memberingsut, ia mendekat ke arahku dengan wajah ketakutan, membuatku ingin tertawa. Jika dia takut, lalu kenapa dia memulai pembicaraan ini.

”Kau bisa melihatnya juga?”

”Huh?” kali ini aku yang memberingsut ke arahnya. Jarak kami pun semakin dekat. Apa maksudnya bertanya begitu?

”Dia yang ada disana.” ucap _____ sambil mengarahkan matanya ke depan. Aku pun mengikuti arah matanya.

Glek

Aku menegang, membeku, dan terdiam. Sekujur bulu ditubuhku terasa terangkat. Aku melihatnya, sosok bertubuh tinggi dan berbaju putih. Wajahnya rata, tak memiliki hidung, mata, ataupun mulut. Sosok itu berambut panjang dan berdiri di sudut kamarku.

”_____, i….itu a…apa?” tanyaku terbata.

”Aku juga tidak tahu. Sejak kita masuk ke kamar hotel ini, dia sudah disana. Dia seperti terus menatap ke arahmu, Taemin. Kau bisa melihatnya juga?”

”Sebaiknya kita pergi sekarang!” ucapku berbisik pada _____ dan ku sadari sosok itu perlahan mendekat ke arah kami.

Degh

 

Degh

 

Degh

END

A/N: Pendek ._. dan sudah lama gga nulis FF horror. Apakah feelnya terasa? wkwkw

Buat yang sudah baca tinggalkan jejak, baik kasih komen/like/bintang. Buat yang baca langsung kabur hati-hati ntar malam atau malam-malam yang akan datang bakalan mendapatkan kunjungan kayak Taemin.

Read another fanfic? Visit >> Fanfiction Library

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

49 thoughts on “Fanfiction Drabble SHINee Taemin // I Can See!

  1. Andwaaee!!!
    Duh, knp pas bgt bacanya ketika aku di kamar mandi dan mules, dan skrg jadi parno #lirik kanan-kiri-depan-gxberaninolehkebelakang

    Suka

  2. Deg”an Bacanya😛 Daebak! (y)

    Suka

  3. Dapet feelnyaa, huhu jadi ngeri kak. Btw itu malem pertama udah didatengin aja hi..😄

    Suka

  4. haha,, kok aku malah berasa lucu ya ra pas bayangin ekspresinya taemin ngelihat hantu😀
    Bagus bagus

    Suka

  5. nge-feel banget oey~ lokasi membaca juga mendukung, di teras rumah, sedirian dan sepi bhaaahhaahh
    aku sukaaaa X““3
    aku kira, sudut pandang orang pertama disini si aku (cewek) eh ga taunya taemin hhaa
    jadi ngebayangin si taetaem yg berwajah ketakutan xD

    Suka

  6. aduuuuh…. pas banget bacanta jam segini…
    feelnya dapat bangeet
    ㅠㅠ lumayan serem ngebayangi muka rata.

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s