Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

versi 3

Gallery // Blog Template – Azqi Aulia

2 Komentar

Hasilnya nih de, Maklumi atas kelamaan-nya ya… baru bisa on lagi. Klik gambar untuk ukuran sebenarnya.

versi 1

versi 1

Entah kenapa justru pake Taemin =.=

versi 2

versi 2

Versi ke tiga, ini ukurannya aku ubah, soalnya si chibi cowoknya jadi pecah klo ukurannya segede yang sebelumnya. Maapkan~

versi 3

versi 3

Maaf kalau hasilnya jauh dari ekspektasi kamu, karena sudah percaya request .. terimakasih : )

Rasyifa

 

Penulis: Rasyifa

♥ Ordinary Girl, who loves rain sound.

2 thoughts on “Gallery // Blog Template – Azqi Aulia

  1. ihiyyy, kak rara kasih aku 3 versi nihh ye… hahaha.. gk papa kok🙂 bagus malahh.. cute bangett!! sip deh headernya.. Btw, klo aku mau ganti header, aku request ke kak rara aja ya? makasih kak rara, aku suka headernya🙂

    Suka

  2. btw, versi 3 nya sweet amat yakk… kayaknya si cewe menunggu kedatangan si cowokk dehh😀

    Suka

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s