Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo


3 Komentar

Free Download Korean Drama // Descendants of the Sun – 2016

shinee-onew-descendants-of-the-sun

Finally, Onew main drama. Meskipun bukan sebagai peran utama sih. Tapi karakter Onew disini lucu dan imut banget, banyak fans yang bilang kalau karakternya di drama ini 11-12 sama karakter dia yang asli (sangtae gitu wkawkakakk). Eh otot tangannya Onew juga gede’an bikin dia kelihatan lebih maco *salah fokus*. Yang lebih menariknya lagi Onew main bareng Song Joong Ki disini (banyak yang bilang kalau mereka mirip kan).

Dan karena aku MVP sejati maka secara spesial aku bikin post drama ini. Good luck buat onew, semoga kedepannya bisa dapet drama dimana  onew lah yang jadi peran utama.

Baca lebih lanjut


28 Komentar

Recommended // K Drama keren untuk ditonton 2014 + Link

update: 2015 january 23

Yuhu…rekomendasi drama korea, dan rekomendasi yang aku tulis ini adalah drama-drama yang tayang di tahun 2014 (meskipun ada yang tayang di 2013 dan tamat di 2014). Dan gga semua drama di tahun 2014 bisa aku tonton dan bahas disini, ini hanya beberapa diantara beberapa drama tahun 2014 yang menarik perhatian aku. Semoga bisa membantu bagi kalian yang sedang kebingungan mencari referensi drama bagus di tahun 2014.

  Baca lebih lanjut