Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo

Request Header Blog

* * *

Wanna request header blog? status Closed

* First, lihat dulu contoh headernya disini. Jangan sampai nyesel.

* Tidak terima request sembarangan, dalam artian yang bisa request disini, cuman orang-orang tertentu! : ) Pastikan kalian benar-benar good readers* disini, bukan cuman numpang lewat trus main request!

*good readers itu artinya kalian udah pernah nge-like, ngasih komen, nge-vote, nge-rate atau bahkan tukar balik link (blogroll)  di rarastory. Kalau kalian perdana komen, dan isinya langsung request itu artinya kalian Bad, bukan good! Request gga bakal ditake, komen bakal masuk bak sampah. Bye~

* Silahkan request di lain tempat, selain disini. : ) dengan syarat itu dibolehkan sama tempat lain, dimana kamu request.

* Tapi, jangan membanding-bandingkan hasilnya, kalo ngebandinginnya di dalam hati sih boleh aja, asal jangan sampe dipublikasikan. Ngertikan? Soalnya aku orangnya gga suka dibanding-bandingin -_-“

* Take without credit? It’s okay! tanpa credit sama sekali bukan masalah.

* Tapi, Jangan pernah menghapus Watermark ‘Rasyifa’ pada headernya!

* Silakan mengClaim header hasil request tersebut sebagai punya kamu, tapi designnya.. diclaim atas nama Rasyifa (rarastory) ya.

Well, for form request. Check bellow…

  • Size Blog Header [[ Ukuran Header Blog.
  • Main [[ Misalnya object yang ingin ditampilkan, ex : member SHINee.
  • Link [[URL, bisa berisi URL gambar ‘Main’.
  • Quotes [[ Text, ex ; Title blog, URL Blog, description, and other.
  • Format [[ Gif/PNG transparent, PNG.
  • Notes [[ Tambahan, dan keterangan lainnya.

*/: Jika menyertakan link, kasih link yang jelas ya! not from google*. Tanpa link juga Ok-ok aja! Dan harap bersabar karena aku orangnya rada moody-an kalau mengedit keke~😀

 

List ♥ Ongoing

(Bagian 1)

(done –click)- redbaby

(done-click Versi 1 / Versi 2)- Galang

(done—-click) – Alter

[Bagian 1] —-Lihat semua hasil disini

(Bagian 2)

(done –click) – eishiefkaa

(done –click) – deelovely04

(done–click)- Micky-FK

(done—click)- bepimee

(done—click)- kaixo19

(done —click)- nurulnijma90

(done—click)- flamers14

(done—click)- Venia

–finish/request ditutup-

[Bagian 2]—-Lihat semua hasil disini

 

with smile🙂

Rasyifa

*) yang begini maksudnya: https://www.google.com/imgres?imgurl=http://www.davisonschools.org/webpages/dbobchik/imageGallery/reading%252520strategies/good%252520readers%252520boy.png&imgrefurl=https://sites.google.com/a/springisd.org/kackerbi/reading/good-readers&h=1035&w=800&tbnid=TGxuxxuMokyaaM:&docid=2H5dsu07rPPFBM&ei=w-iYVrCVIqepygOLrb-YBA&tbm=isch&ved=0ahUKEwjwgsit66vKAhWnlHIKHYvWD0MQMwg0KAIwAg

429 thoughts on “Request Header Blog

    • Size Blog Header : 990 × 270
      • Main : Member EXO
      • Link : –
      • Quotes : EXO fanfiction story
      • Format : PNG transparent
      • Notes : tema nya fancy gitu, terus bagian exo nya dikasih stroke

    Suka

  1. Only accepting header?🙂

    Suka

  2. Huaaa T_T Aku boleh request header gaaa *puppy eyes

    Suka

  3. seneng banget ama ni blog. Kapan opeennyaa?? nae pen request hehe :3

    Disukai oleh 1 orang

Feedback. . .♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s