Fanfiction Comedy Humor // Klinik Tong Teng [ Fanfic SHINee + Suju Comedy ringan ]

  • Title : Klinik Tong Teng
  • Author : Rara Putriey || http://rarastory.wordpress.com
  • Genre : Humor/ comedy (ringan)
  • Cast :
    gado-gado, antara member SHINee + SUPER JUNIOR + Lee Hongki FT. ISLAND dan wartawan dengan inisial RP ^^v
  • Imagination : kata-kata yang membahas tentang klinik dari hasil wawancara, punya temen saya. Namanya BARA. Aku cuman ngeduplikat(?) biar jadi FF aja. Dan menambahkan hal-hal aneh lainnya.
  • A/N : berdasarkan survey hasil vote genre di Blog. FF humor/comedy dapet peringkat yang lumayan. Bahkan pernah menjadi pemenang(?). aku rasa aku jadi berhutang kalau gini. Karena aku sadar, kalau FFku di Blog itu engga ada yang humor/comedy beneran(?). jadi aku buatlah ini FF hancur. Happy reading ^^

Klinik Tong Teng

©rarastory

* * *

“Annyeong pemirsa. Bertemu dengan saya Lee Hongki. Presenter muda paling ca’em sedunia. Kali ini saya akan membawakan berita utama yang menghebohkan dunia dan akhirat.  Baiklah…seperti yang kita ketahui …kalau belakangan ini popularitas Klinik Tong Teng semakin melonjak. Dan ternyata, klinik ini juga didatangi oleh artis-artis k-pop terkenal di dunia, misalnya Jastin Bibir (?), Maradona (?), hingga jastin mata melek (?). maaf, kenapa ini namanya aneh semua. Apa mereka itu artis k-pop?” ucap Lee Hongki sambil menunjukkan selembar kertas di atas mejanya. Entah siapa yang sedang ia ajak bicara, bahkan di ruangan itu hanya ada dia seorang.

“Ah, maaf. Sepertinya saya salah baca pemirsa. Tadi itu bukan nama artis k-pop yang mendatangi klinik tong teng tapi nama artis yang kemarin nunggak bayar uang wc buat boker!”

“Baiklah. Tidak usah bertele-tele lagi. Karena saya tau saya disini hanya mendapatkan peran sebagai seorang presenter yang munculnya hanya sebentar. Maka langsung saja, simak hasil wawancara rekan kami dengan artis k-pop yang sempat berkunjung ke klinik tong teng. Apa benar klinik tong teng sepopuler dan sehebat yang selama ini muncul di iklan tivi (?). kalau saya rasa sih biasa-biasa aja yah! Itu sih menurut saya. Kalau menurut mereka gimana?”

* * *

Di ruang tunggu SHINee, sebelum memulai performs di sebuah acara yang tak pernah tayang di tivi (?).

“Waah ada wartawan nih. Mau ngapain? Wawancara ya? Tapi sebelumnya follow dulu ya @realjonghyun90!” ucap Jonghyun sambil memamerkan lubang hidungnya yang kembang kepis.

“Mau wawancara tentang apa? shinee yang bersinar akan bersedia  melayani anda!” kali ini Key yang bersuara. Sang wartawan dengan cepat mengeluarkan buku catatan yang biasanya dipakai untuk mencatat hasil wawancara. Tapi kali ini dia justru menggunakan bukunya untuk meminta tanda tangan member SHINee ._.

“Kami mau mewancarai tentang klinik Tong Teng. Menurut sumber yang tidak dapat dipercaya, katanya para member SHINee pernah berkunjung kesana untuk berobat. Benar begitu?” semua member SHINee mengangguk dengan wajah tanpa gairah. Karena belakangan diketahui, sang wartawan bukan hanya meminta tanda tangan melainkan juga uang untuk ongkos pulang(?). dengan ancaman jika tak diberi ongkos, dia akan mengikuti SHINee kemanapun mereka pergi, termasuk ke WC sekalipun.

“Kalau begitu baiklah. Kita mulai wawancara dari yang paling ganteng dulu!”

“Berarti aku?” ucap Minho pede malu-maluin.

“Bukan. Tapi Onew..oppa!” jawab sang wartawan tersipu-sipu kayak ikan sapu. Belakangan diketahui. Sang wartawan ternyata seorang MVP dengan inisial R.

* * *wawancara* * *

“Oppa..wawancara ya?”

“Iya boleh!”

“Kesan dan kesan oppa Selama jadi pacar aku gimana?”

“._.?”

“Hehe.. maksudnya waktu berobat di Klinik Tong Teng oppa!”

Onew : “Dulu saya pernah tidak naik kelas, Setelah saya pergi ke klinik Tong Teng. Allhamdulillah saya dikeluarin dari sekolah. Terimakasih Tong Teng!” ucap Onew mengakhiri kesan- nya secara singkat terhadap klinik Tong Teng. Sang wartawan tak sanggup berkomentar apa-apa, setelah mendengar pengakuan sang idola yang ternyata pernah tak naik kelas dan bahkan dikeluarkan dari sekolah. Dia hanya beralih pada namja yang sedari tadi sibuk mengikir kukunya, yang dicat warna hitam.

“Giliranku?”Tanya namja itu. Sang wartawan mengangguk lunglai. Masih Shock.

“Aku?” sang namja kembali bertanya meyakinkan. Wartawan masih mengangguk untuk menjawab.

“Beneran nih?” wartawan masih mengangguk.

“Seriusan?” wartawan tumbuh janggut.

“Sumpeh lo?” wartawan tewas di tempat.

“Ehehe…masa cuman gara gara wawancara-an ama aku sampai tewas. Engga lucu deng!” ucap Key sambil menarik wartawan untuk duduk di sampingnya. Wartawan seketika tidak jadi tewas.

“Klinik tong teng kan?” modus nih >> benak sang wartawan, tapi masih mengangguk untuk menjawab.

“Tong teng klinik, beneran yang itu?” nah benerkan modus >> benak wartawan yang udah bener-bener kesel.

“Ya udah. Kesan aku-kan waktu aku berobat disana?” wartawan udah nyiapin golok. Siapa tau siang ini dia bisa makan daging yang bisa joget kayak girlband.

“Jadi begini nih..dulu itu saya sangat pemalu loh. Tapi setelah saya berobat ke klinik Tong Teng dan berobat tiga kali. Sekarang saya jadi malu-maluin. Terimakasih banyak Tong Teng. Saranghe!”  ucap Key akhirnya mengutarakan kesannya terhadap klinik Tong Teng.

“Oh pantesan!” ucap sang wartawan keceplosan.

“Pantesan kenapa?”

“Kamu malu-maluin beneran!” jawab sang wartawan jujur banget sambil berlalu meninggalkan Key yang sakit hati entah karena apa. Sementara sang wartawan sudah berlalu untuk menghampiri Jonghyun, yang dikenal karena badan pendek tapi hidung tidak pesek.

“Wawancara bang!”

“Oh silahkan!”

“Ohya bang, katanya udah punya akun twitter ya?”

“Iya, kenapa?”

“Pollow bek dong bang. Saya udah mention ratusan kali!” Jonghyun mengangguk singkat. Males ngeladenin wartawan tidak seksi dan tidak menarik. Sementara sang wartawan tersenyum gaje, dan segera memperbaharui tweet di twitternya >> aku di pollowbek.

Hening…

Menunggu sejenak. Tidak ada yang datang memeluknya kayak di tivi. Akhirnya dengan wajah yang tidak lebih baik dari pantat panci. Dia berjalan menghampir onew dan langsung memeluk namja itu.

—-CUT—–

“Baik kita mulai wawancaranya ya abang Jonghyun. Katanya abang juga pernah berobat di klinik tong teng-kan? Nah kesannya gimana?” Tanya sang wartawan yang baru saja sadar dari alam khilafnya, yang sempat main peluk-peluk anak orang sembarangan hingga ayan, karena engga sengaja ketelan tulang ayam.

“Ooh.. klinik Tong Teng. Saya sangat berterimakasih dengan klinik itu”

“Kenapa? Boleh abang kasih tau ke kita?”

“Dulu itu saya penderita kencing batu. Tapi setelah saya ke klinik Tong Teng. Allhamdulillah saya jadi kencing semen. Terimakasih Tong Teng, akhirnya saya bisa bangun rumah!”

*gubarkk. Wartawan jatuh pinsan. Sementara Jonghyun asyik update-an twitter, ngucapin terimakasih ke klinik tong teng.

* * *

“Kalau kamu minho! Apa kesan kamu sama Tong teng!” wartawan tiba-tiba galak. Minho yang mendapatkan prilaku tidak adil ini dengan segera protes.

“Tadi sama Onew Hyung manis banget, sama Key juga kelihatan sabar banget, kalau ama Jonghyun ya lumayan lah. Kok sama aku kayak gitu? Manggilnya ‘Minho’ pula! Kau pikir kita seumuran! Panggil aku oppa!”

“Kalau aku engga mau kenapa?”

“Aku engga mau di wawancara!”

“Ya udah. Siapa juga mau wawancara kamu. Aku langsung wawancara Taemin aja!” sang wartawan kembali berlalu, dan kali ini menghampiri Taemin yang asyik bercermin sambil memandangi wajah wartawan yang ternyata cukup manis dan cantik.

“Annyeong!”

“Annyeong juga Taemin oppa! Bisa wawancara?”

“Apapun yang kau inginkan hon!” wartawan kejang-kejang di tempat.

—CUT—

Taemin : “Dulu itukan aku sering dijauhi teman-teman di sekolah. Nah jadi umma membawaku ke Klinik Tong Teng. Dan ternyata sekarang, aku justru dianiyaya. Hiksss makasih Tong teng!” ucap Taemin ngelap ingus di baju wartawan, sekaligus menyudahi kesannya terhadap klinik Tong Teng.

“Cup..cup.. Taemin yang sabar ya! Semua cobaan pasti ada berkahnya!” Taemin mengangguk dan untuk yang kedua kali ngelap ingus di baju wartawan.

“Ya sudah. Kalau begitu aku pulang dulu! Makasih karena kalian udah mau wawancara!” akhirnya sang wartawan menarik diri dari sisi Taemin. Meski yang dilap di bajunya adalah ingus Lee Taemin SHINee. Tetap saja rasanya tidak ikhlas.

“Eh, akukan belum!” teriak minho tiba-tiba.

“Masalah buat loh!”

“Ya udah deh. Aku wawancara sendiri aja!” ucap Minho sambil mengambil kamera dengan paksa dari tangan sang wartawan.

“Hai aku Flaming Charisma, Minho. Dulu sebelum berobat ke klinik Tong teng. Aku rajin banget TAWURAN loh!. Tapi setelah aku berobat ke klinik Tong Teng. Sekarang, aku malah rajin LULURAN. Terimakasih banyak Tong Teng!”

Setelah mendengar Minho selesai bicara, tanpa berniat memberikan respon..sang wartawan kembali merebut kameranya. Dan berjalan menuju pintu keluar. Tapi sebelumnya ia sempat berhenti di depan onew dan kedip-kedip mata ganjen.

Modus nih >>> Batin onew parno.

* * *

Saat sang wartawan di jalan hendak pulang. Suatu keberuntungan, karena dia justru dipertemukan dengan beberapa member Super Junior. Diketahui diantaranya Lee Teuk, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae, dan sungmin. Sisanya masih dalam kandungan ibu masing-masing(?)

“Waah kebetulan nih oppa. Bisa wawancara engga?” Tanya sang wartawan sambil kedip-kedip mata ke arah Lee Teuk. Lee Teuk hanya tersenyum pasrah. Ditolak juga pasti dipaksa biar mau-kan >> batin Lee Teuk berdoa(?)

“Ada yang pernah berobat ke klinik Tong Teng tidak? Kalau ada kesannya tentang klinik itu dong!” semua member mengangguk, dan semakin membuat sang wartawan bahagia.

“Kalau gitu kita mulai, dari yang tidak ganteng dulu ya?” semua member super junior terdiam dan menatap satu sama lain.

“Ayo Eunhyuk oppa. Kesannya gimana?” pasrah eunhyuk-pun mengangguk untuk menjawab wawancara itu. diladenin juga engga bakalan kapok >> gumam Eunhyuk pada dirinya sendiri.

“Nah gini ceritanya >> dulu tuh waktu aku sekolah, aku suka boker di celana. Kan malu-maluin tuh? Jadi aku berobat deh ke klinik Tong Teng. Dan setelah itu, guru-guru ku pun ikut boker di celanaku. Terimakasih Tong Teng!” senyum Eunhyuk rada tidak ikhlas. Sementara member super Junior lain nampak ngakak berjamaah, tidak terkecuali sang wartawan.

“Selanjutnya…Donghae oppa deh.!” Donghae tersenyum tiga jari, dan mendekati sang wartawan.

“Langsung aja nih?”

“Iya langsung aja oppa!”

“Okedeh. Jadi begini..dulu tuh aku sering dikejar satpam. Setelah aku berobat ke klinik Tong Teng, allhamdulillah kini aku suka dikejar satpol PP. terimakasih banyak Tong Teng karena udah nolongin eke!”

._.  >> member super junior minus Donghae  + wartawan.

“Ah.. oke deh. Kalau kesan kyuhyun oppa bagaimana?”

“Aku tidak mau!”

“Lah, kenapa oppa!”

“Memang kau mau membayarku berapa?”

“Emm.. seribu deh!” kyuhyun menggeleng. Wartawan frustasi, karena udah engga punya uang lagi. Seribu pun itu rencannya dia ngutang dulu sama lee teuk. Uang ongkos yang dijanjikan member SHINee sebelum wawancara, lupa ia tagih sebelum pulang tadi.

“Seribu + cium deh!” tawar wartawan lagi, kali ini sambil memamerkan senyum najis.

“Okedeh!” ucap Kyuhyun semangat, sementara Sungmin nampak terbelalak.

“Dulu itu aku suka banget sama matematika. Pokoknya aku dan matematika itu lope-lope deh. Nah, setelah ke Tong Teng Klinik. Aku jadi suka perhitungan deh. Makasih ya Tong Teng!”

Pantesan >> benak wartawan.

“Kita lanjut ke Sungmin oppa yang imut-imut!” Sungmin maju selangkah, sambil nyengir kuda.

“Dulu IP saya Cuma 2,4. Saya sangaaaaat sedih dan frustasi. Setelah saya ke klinik Tong Teng. Sekarang IP saya jadi 4,2. Terimakasih Tong Teng!” ucap Sungmin lagi-lagi nyengir kuda.

4,2 ? perasaan IP paling tinggi Cuma 4 >> pikir wartawan + member super junior minus Sungmin yang masih nyengir kuda.

“Bodoh amat ah. Sekarang yesung oppa deh!” yesung mengangguk sambil tersenyum. Sang wartawan kejang-kejang, dan belakangan dia juga diketahui sebagai fans Yesung. Inisialnya RP.

“Dulu saya pernah DO dari kampus. Setelah minum jamu dari klinik Tong Teng. Allhamdulillah sekarang saya OD. Terimakasih Tong teng!”

Lagi-lagi wartawan sedih dan frustasi. Karena dua biasnya di dua boyband berbeda sama-sama o’on. Yang satu dikeluarkan dari sekolah dan yang satu tidak jauh lebih baik. OD.

“Terakhir, Lee Teuk oppa ya?” gumam wartawan tanpa semangat. Lee Teuk tersenyum semangat.

“Katanya dulu tuh aku nih ALAY. Tapi barusan kemarin aku tuch berobathh kee klinicck Tonghhh Tenghh. Syukuuuur bangetzzzh, kliniknyaaa hilaaang. Terimakasih Tong Teng. I Loph You So much!”

* * *

“Pemirsa, kembali bersama saya di studio. Itulah tadi hasil wawancara kami dengan artis-artis kpop yang terkenal, yang mengaku pernah berobat ke klinik Tong Teng. Ahya, pemirsa. Barusan kami dapat kabar bahwa klinik Tong Teng telah menghilang, disinyalir karena kedatangan Lee Teuk Super Junior yang berobat untuk penyakit alaynya. Hal itu diperkuat dengan hasil wawancara yang kami peroleh beberapa waktu lalu, yang barusan anda saksikan!. Kalau begitu sampai berjumpa lagi pemirsa. Salam kissu-kissu dari Lee Hongki. Presenter paling ca’em sedunia!”

END

A/N : Engga lucukan? Garingkan > < maaf, aku sadar kok engga bakat bikin FF humor comedy. Oh iya ini cuman FF biasa.. tidak bermaksud menyinggung atau merendahkan pihak lain, jadi maaf kalau ada yang merasa tersinggung. Tapi jangan di bashing ya ^^v
tinggalkan komentar please!!
salam kissue-kissue :D

About these ads

58 responses to “Fanfiction Comedy Humor // Klinik Tong Teng [ Fanfic SHINee + Suju Comedy ringan ]

Wanna be good person : )

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s