Rara Story

Mejor opción es ser tu mismo


33 Komentar

SHINee Fanfiction // Chicken vs Duck

  • Title : Chicken Vs Duck
  • Author : Rasyifa[ https://rarastory.wordpress.com ]
  • Main Cast :
    – Onew SHINee – Lee Jin Ki
    – YOU girl / Imaginay – Kim ______
  • Genre : Romance(X), Gaje (ü)
  • */ : The plot inspirited  by a story from google kkk ^^
  • Length : Drabble

Baca lebih lanjut

Iklan


44 Komentar

Fanfiction Romance Onew // Huba-Hubi Story Part 2

Huba-hubi story

  • Title : Huba, Hubi Sweet Story
  • Author : Rasyifa|| https://rarastory.wordpress.com
  • Main Cast :
    – You as Kim ____ [ Hubi ]
    – Lee Jinki/ Onew SHINee as Lee Jinki/Onew [ Huba ]
  • Another Cast : Find By Your Self
  • Genre : Romantic, Comedy
  • Rating : General –Teen-
  • Length : TwoShoot

( Part 1 | Part 2 )

Huba, Hubi Story

Written by Rasyifa || https://rarastory.wordpress.com

* * *

Sudah dua minggu semenjak kejadian malam itu.

Komunikasi kami semakin merenggang. Aku tidak tahu kenapa. Tapi dua minggu ini, Onew oppa tak pernah mengantarkanku pulang atau mengajakku ke Toko Buku. Dia hanya mengirim sebuah pesan setiap malamnya dan isi pesan itu selalu sama.

From : Huba

Selamat tidur. Semoga tidur nyenyak dan jangan bangun kesiangan.
Baca lebih lanjut


13 Komentar

Fanfiction Romance Onew // Huba-Hubi Story Part 1

Huba-hubi story

  • Title : Huba, Hubi Sweet Story
  • Author : Rasyifa|| https://rarastory.wordpress.com
  • Main Cast :
    – You as Kim ____ [ Hubi ]
    – Lee Jinki/ Onew SHINee as Lee Jinki/Onew [ Huba ]
  • Another Cast : Find By Your Self
  • Genre : Romantic, Comedy
  • Rating : General –Teen-
  • Length : TwoShoot

( Part 1 | Part 2 )

Huba, Hubi Story

Written by Rasyifa || https://rarastory.wordpress.com

* * *

Huba sedang makan.

Hubi bahkan belum sarapan.

Huba ingin belajar menjadi fisikawan.

Sementara Hubi i ingin sibuk pacaran.

Sigh~ Huba, Hubi…
Baca lebih lanjut


4 Komentar

FanFiction SHINee // Jeongmal Saranghae (Part 3) 정말사랑해 by Ji Seong Yun

JS2

 

Title : Jeongmal Saranghae (Part 3)

Main Cast :      Kim Sae Hee – imajination

Choi Minho ‘Shinee’

Lee Jinki ‘SHInee’

Support cast :  Kim Hyoorin – imajination

Kim Jonghyun ‘SHINee’

Lee Seohyun – imajination

Lee Taemin ‘SHINee’ as Kim Taemin

Park Hyora – Imajination

Other find by yourself

Length : part/squel

Genre : Romance, Married life, comedy

Rating : PG 13

Imajination : alur cerita mixed. Dari imajinasi dan dari beberapa adegan drama 😀

A.N : ini adalah FF PERTAMA yang aku bikin dan mau coba di publish *padahal ga bagus. Mian ya kalo alurnya gak nyambung dan bertele-tele terus mudah di tebak *sinetron Indonesia bgt. Kadang juga ada backsoundnya lho *suka-suka author :p, maaf kalo typo v._.,  Tapi author ngepublish ff ini mau tau tanggapan sama yang baca ff ini. Jadi author butuh banget komentar-komentar dari kalian, tapi NO BASH ya! J happy read chingu!

Disclaimer  : Cerita ini hanya fiksi. Jadi, jika ada kesamaan apapun itu, entah peran, karakter atau bahkan jalan ceritanya saya benar-benar minta maaf, karena saya sama sekali tidak tahu menahu. Dan semoga FF ini bisa menghibur kalian semua!. Gomawo! ^o^

Summary : Cinta ini datang pada ku, dan itu membawaku padamu. Aku seperti bermimpi, dan tak pernah bangun dari mimpi itu. Choi Minho… seorang lelaki yang sangat menyebalkan tetapi sangat aku cintai. Aku sangat mencintaimu, Bahkan jika aku mengatakan itu seribu kali, itu tidak cukup.

© Ichayunji Fanfiction 2012

Previous

“ne” jawab seseorang yang berada di sampingnya

“kau.. yang menguntit ku waku itu kan?” ucap namja itu sedikit terkejut

Mata yang terbuka lebar dan mulut yang sedikit terbuka, seperti itulah wajah Sae Hee saat ini. Ia sangat kaget melihat seorang namja yang berada di sampingnya itu.

Baca lebih lanjut


10 Komentar

FanFiction SHINee // Jeongmal Saranghae (Part 2) 정말사랑해 by Ji Seong Yun

  • Title : Jeongmal Saranghae (Part 2) 정말사랑해

  • Author : Ji Seong Yun  ( 지 성 윤 icha ‏@Icha_yunji )
  • Main Cast :
    – Kim Sae Hee – imajination
    – Choi Minho ‘SHINee
    – Lee Jinki ‘SHINee’
  • Support cast :
    – Park Hyora – Imajination
    – Lee Seohyun – imajination
    – Lee Taemin ‘SHINee’ as Kim Taemin
    -Other find by yourself
  • Length : part/sequel
  • Genre : Romance, Married life, comedy

  • Rating : PG 15
  • Imajination : tiba-tiba muncul gitu aja, pure pemikiran asal dan yang pasti ini FF gaje bgt 😀
  • A.N : ini adalah FF PERTAMA yang aku bikin dan mau coba di publish *padahal ga bagus. Mian ya kalo alurnya gak nyambung dan bertele-tele terus mudah di tebak *sinetron Indonesia bgt. Kadang juga ada backsoundnya lho *suka-suka author :p, maaf kalo typo v._.,  Tapi author ngepublish ff ini mau tau tanggapan sama yang baca ff ini. Jadi author butuh banget komentar-komentar dari kalian, tapi NO BASH ya! J happy read chingu!

© Ji Seong Yun Fanfiction 2012

Tak ada jawaban dariku, aku hanya menatap mereka –appa dan eomma- secara bergantian. Jadi aku akan menikah dengan orang yang belum kukenal?. Aigoo…  apakah ini gila? Dan juga apakah aku harus menjawab pertanyaan eomma itu? Apa aku boleh menolaknya?  Menolak semua rencana ini?. Tapi aku.. aku tidak ingin melihat kedua orang tuaku sedih karenaku. Jadi apa yang harus kulakukan? apa aku harus menyetujuinya? Aisshh.. jincha.
Baca lebih lanjut


11 Komentar

FanFiction SHINee // Jeongmal Saranghae (Part 1) 정말사랑해 by Ji Seong Yun

  • Title : Jeongmal Saranghae (Part 1) 정말사랑해
  • Main Cast :
    – Kim Sae Hee – imajination
    – Choi Minho ‘SHINee’
    – Lee Jinki ‘SHINee’
  • Support cast :
    – Park Hyora – Imajination
    – Lee Seohyun – imajination
    – Lee Taemin ‘SHINee’ as Kim Taemin
    – Other find by yourself
  • Length : part/sequel
  • Genre : Romance, Married life, comedy
  • Rating : PG 13
  • Imajination : tiba-tiba muncul gitu aja, pure pemikiran asal dan ada beberapa adegan yang ngambil dari drama *hihihi. yang pasti ini FF gaje bgt.
  • Summary : Cinta ini datang pada ku, dan itu membawaku padamu. Aku seperti bermimpi, dan tak pernah bangun dari mimpi itu. Choi Minho… seorang lelaki yang sangat menyebalkan tetapi sangat aku cintai. Aku sangat mencintaimu, Bahkan jika aku mengatakan itu seribu kali, itu tidak cukup.
  • A.N : Annyeonghaseyo J naega Ji Seong Yun imnida *bukan nama asli. Nekad nih buat ngirim ff ini supaya bisa tau gimana pendapat tentang ff ini. Gomawo buat admin yang udah ngepost ff ini. Kalo boleh jujur, ini ff pertama yang aku bikin, mian kalo typo juga kalo gak bagus apa lagi kalo gak nyambung. Dibutuhkan bgt komentar dari readers.. mohon komentnya para readers J supaya bisa perbaikin kesalahan-kesalahan atau kekurangannya. Happy reading! J

© Ji Seong Yun Fanfiction 2012

Pagi itu, bandara Inchoen tampak ramai dan penuh orang yang berlalu lalang. Seolah saling berlomba mengejar waktu yang tak pernah bisa kembali kemasa lampau. Di tengah hiruk pikuk suasana Bandara, dari kejauhan terlihat sosok wanita tengah berjalan dengan pelan menikmati setiap inci dari suasana Korea yang telah lama dia tinggalkan. Tubuh indahnya terlihat sempurna dibalut dengan blazer panjang berwarna hitam dan classic blue Jins serta sunglass coklat bertengger menutupi sepasang manic mata hitam miliknya. Dia terus berjalan menarik kopernya dengan gaya sedikit angkuh seraya menaikkan dagunya keatas.
Baca lebih lanjut


32 Komentar

SHINee Fanfic Fantasy // Sorry I am Vampire Part 2 || FINAL CHAPTER

  • Title : Sorry I am Vampire 2
  • Author : Rasyifa on https://rarastory.wordpress.com
  • Main Cast :
    – Imaginary cast as Park Jinyeon
    – Onew SHINee as Lee Jinki
    – KEY SHINee as Kim Kibum
  • Another Cast : *find by your self*
  • Genre : Sad, Fantasy, Romance, Angst.
  • Rating : Teen –General-
  • Length : Twoshoot
  • Imagination : film twilight

2012_Rasyifa_Storyline

Sorry, I am Vampire
Part 1 || Part 2

* * *

Aku tak tau pasti, kapan semua ini di mulai. Aku tak tahu sejak kapan aku selalu ingin menghabiskan waktu bersama gadis bernama Park Jinyeon itu. Entah ini sejak dua bulan lalu—disaat untuk yang pertama kalinya ia menunjukkan batang hidungnya di depan wajahku di tahun 2012—. Atau justru sejak sembilan puluh satu tahun yang lalu, disaat kehidupannya yang terdahulu bahkan hampir merenggut sebagian dari kehidupanku .

Tahun 1921.

Umurku delapan belas tahun saat itu, dan sebagai pemuda normal. Aku mengalami apa yang disebut dengan jatuh cinta.

Baca lebih lanjut